"Cinta Tak Harus Miliki"

Kamu memang bukan yang pertama..
Kamu juga bukan yang kedua..
Dan kamu bukan jg yang ketiga..
Karna kamu yang keempat..
Yaa..
Kamu cinta keempat aku..
Tapi, aku telah menganggap kamu sebagai cinta terakhir aku..

Kamu yang terbaik dari yang terbaik..
Kamu yang terindah dari yang terindah..
Aku slalu berharap, kamu adi pendamping hidupku,
untuk yang terakhir dan selamanya..
Dan kamu pun berharap yang sama..

Tapi itu dulu,,
Karna sekarang semuanya telah berubah..
Cinta yang ada antara kita..
Cinta yang ada pada dirimu ke aku..
Kini tlah berkurang,, bahkan mungkin tlah menghilang..
Karna kamu telah menemukan seseorang yang lebih baik..
Seeorang yang terbaik buat kamu..

Kamu lebih nyaman sama dia..
Kamu lebih bahagia disampingnya..
Walaupun sakit,
Aku coba untuk merelakan dan mengikhlaskanmu bersamanya..
Karna yang terpenting adalah 'Bahagiamu'..
Dan juga,
Karna cinta tak harus memiliki..

Tapi satu hal yang tak pernah berubah dari aku..
Dari dulu hingga sekarang dan seterusnya..
Aku akan tetap dan selalu sayang,
dan juga cinta sama kamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar